Minggu, 03 Januari 2016

IN ẤN QC
Advertisement
Versi Terbaru Komputer Xotic PC Reaper Untuk Para Pecinta Gammer

Versi Terbaru Komputer Xotic PC Reaper Untuk Para Pecinta Gammer - Mencari desktop yang sudah dirancang dengan penampilan dan kinerja tinggi? Tidak terlihat lagi dari Reaper, hasil dari kemitraan antara Xotic PC dan Asus. Mesin ini sekarang tersedia melalui Xotic PC untuk harga mulai dari $ 4.299.

Xotic PC selalu mencari hal terbaik berikutnya, tidak hanya dalam hal kinerja, tetapi juga dalam penampilan dan estetika," kata Josh Keller, Xotic eksekutif penjualan PC. "The New S-Frame dari IN WIN" telah menjadi salah satu khas paling unik yang pernah merajai pasar.Bahwa dengan Asus luar biasa dan Republik komponen Gamers, dan Reaper pasti akan mengubah kepuasan bagi para pengguna.

Xotic PC menggunakan motherboard Asus X99 Deluxe dikemas dengan prosesor Intel Core i7-5820K "Haswell-E" prosesor, 16 GB memori Krusial 2100 MHz DDR4 (2x 8 GB), 1 TB 7200 RPM hard drive dan 250 GB Samsung 840 EVO SSD. Dengan Window 8.1 adalah sistem operasi pilihan.

Xotic PC Reaper juga hadir dengan dua Asus Strix GTX 980 kartu (4 GB GDDR5 VRAM) dalam mode SLI. Untuk pendinginannya ditangani oleh pendingin Corsair H105 Liquid CPU dan 240 mm radiator (H2O: Tahap 2). Ada juga 1.200 watt Corsair Titanium AX1200i power supply, kabel dikepang merah dan merah interior pencahayaan neon kit.

Versi Terbaru Komputer Xotic PC Reaper Untuk Para Pecinta Gammer

Tentu saja, itu hanya model dasar. Pelanggan dapat memilih untuk meng-upgrade fans chassis, pencahayaan neon, pendinginan, tabung cairan, power supply, motherboard, prosesor dan banyak lagi lainnya. Di depan CPU, opsi termasuk Intel Core i7-5930K (+ $ 218) dan Intel Core i7-5960X (+ $ 652). Pelanggan juga dapat pilihan untuk memiliki hanya satu kartu grafis, atau hingga empat kartu dari AMD atau Nvidia.

Pada halaman produk Xotic PC mengungkapkan bahwa untuk S-frame chassis unik IN WIN ini, sepotong 4 mm lembaran aluminium tebal dipotong menggunakan laser pengolahan. Hasilnya adalah sepotong panjang 6,5 kaki logam yang membungkuk 15 kali untuk mencapai desain yang unik. Prosedur anoda ganda meningkatkan ketahanan permukaan aluminium dan memberikan tampilan dual-warna.

Jadi ini kesepakatan eksklusif dengan Asus? Jay Svoboda, Chief Marketing Officer Xotic PC, mengatakan Hardware Tom bahwa perusahaan bekerja secara eksklusif dengan Asus pada garis PC disebut "Didukung oleh Asus." Model Reaper adalah desktop gaming pertama di garis PC. Akan ada total enam desktop gaming Asus eksklusif; lebih akan terungkap akhir bulan ini dan menjadi awal November, tepat pada waktunya untuk liburan.

"Xotic PC bertanggung jawab untuk semua bagian yang dipilih pada ini 'Didukung oleh Asus' Systems," katanya. "Karena ini dicap sebagai sistem Asus, kami tidak menawarkan komponen kompetitif pada mereka Misalnya;. Asus dikenal untuk kartu grafis dan motherboard, sehingga kita tidak akan ingin menawarkan Gigabyte Motherboard atau kartu grafis EVGA pada Asus Sistem bermerek. Sistem ini dibangun secara eksklusif dengan komponen Asus, di mana berlaku. Sejak Asus tidak membuat memori atau pasokan listrik, misalnya, kita memilih untuk komponen premium di daerah-daerah yang tidak tumpang tindih dengan lini produk ASUS '(yaitu. , Corsair dan EVGA pasokan listrik, dan memori DDR4 dari Corsair dan Krusial). "

Namun, harga Xotic PC Reaper agak curam. Dia mengakui bahwa harga tinggi, dan bahwa perusahaan diperdebatkan atas harga akhir untuk bulan. Tapi dia juga menunjukkan bahwa Reaper adalah premi terbatas-edisi desktop dengan komponen premium Asus, dan itu ditujukan pada masyarakat niche yang tidak memiliki masalah shelling out uang besar untuk PC REAPER-seperti.

Versi Terbaru Komputer Xotic PC Reaper Untuk Para Pecinta Gammer

0 komentar:

Posting Komentar