Jumat, 08 Januari 2016

IN ẤN QC
Advertisement
6 Daftar Ayam Bakar terlezat Di Jakarta


6 Daftar Ayam Bakar terlezat Di Jakarta - Hampir seluruh rakyat Indonesia menyukai sebuah makanan favorit yang nama nya ayam bakar, dan ini lah beberapa daftar ayam bakar yang terlezat dan terenak di daerah jakarta.

1. Ayam Bakar Madu Pluit Kencana, Pluit
Nah dari namanya saja kita pasti tahu, ayam bakar ini diolesin madu keseluruh sektor dagingnya, sesudah itu baru dibakar. Sajiannya serta telah amat sangat lezat & nikmat, meskipun cuma melihatnya saja sedia di atas meja serasi dihadapan Kamu. Rasanya madunya teramat melekat & bercampur bersama bumbunya yg sempurna. Satu porsi ayam bakar madu ini, dipasarkan bersama harga Rupiah 16 ribu saja.

Ayam Bakar Madu Pluit Kencana, Pluit


2. Ayam Bakar Mas Mono, Menteng
Ayam bakar mas Mono telah jadi ruang yg legendaris, pasalnya restoran ini berdiri telah sejak lama. Di sini, ayam dibakar bersama sempurna, & rasanya mampu bikin ketagihan. Daging ayamnya serta empuk & serasi di lidah.

Ayam Bakar Mas Mono, Menteng


3. Ayam Bakar Cianjur, Buaran Plaza
Ayam bakar Cianjur ini teramat lezat, rasanya sempurna & ayamnya yg empuk memberikan Kamu pengalaman makan ayam bakar yg lezat. Harga yg ditawarkan pun bersahabat. Macam Mana mau mencobanya?

Ayam Bakar Cianjur, Buaran Plaza


4. Ayam Bakar Taliwang Bersaudara, Melawai
Ayam bakar di sini mempunyai nilai plus kepada sambelnya yg pedas tapi masih nikmat. Porsi yg disediakan pula termasuk juga agung, maka amat sangat pas buat Kamu yg sedang dalam kondisi lapar berat. Nama ayam bakar ini teramat ternama lantaran rasanya yg nikmat & pelayanannya yg menyenangkan. Kamu cuma butuh sediakan duit Rupiah 48 ribu buat menikmati lezatnya seporsi ayam bakar taliwang.

Ayam Bakar Taliwang Bersaudara, Melawai


5. Ganthari Ayam Bakar, Blok M
Ini satu lagi ayam bakar yg namanya telah amat sangat dikenal penduduk penggemar ayam bakar di Jakarta. Rasanya telah tak butuh ditanya lagi, bumbunya pad & ayamnya yg empuk telah menjadian kesatuan yg lezat di mulut Kamu. Harganya serta terjangkau, berkisar Rupiah 19 ribu buat satu porsinya.

 Ganthari Ayam Bakar, Blok M

6. Ayam Kalasan Hayam Wuruk.
Lokasinya terletak di Jl. Hayam Wuruk seberang Carefour Duta Merlin. Tidak Cuma ayam bakar sedia serta menu yang lain seperti ayam goreng, ayam kalasan & tahu pong Semarang. Jam buka ruang makan enak baru kepada sore hri, dianjurkan buat OpenRicers yg mau menikmati datang pada pukul buka tersebut, sebab makin tengah malam ayam bakar andalan serta dapat habis.

 Ayam Kalasan Hayam Wuruk.

0 komentar:

Posting Komentar