Selasa, 12 Januari 2016

IN ẤN QC
Advertisement
Selamat Jalan Untuk Komedian Budi Anduk Yang Sudah Tutup Usia

Selamat Jalan Untuk Komedian Budi Anduk Yang Sudah Tutup Usia - Komedian Budi Anduk yg pada awal mulanya dinamakan dalam keadaannya kritis dikabarkan wafat dunia Senin (11/1/2016) di Hunian Sakit Medistra Jakarta.

Berita itu muncul dari akun twitter Maman Suherman @maman1965. Maman yaitu wartawan yg pun tidak jarang isikan program lawak di tv.

Maman menuliskan, Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka atas wafatnya sohib kami, anggota @PP_PasKI Budi Anduk.

Budi Prihatin atau yg beken disapa Budi Anduk lahir di Jakarta 8 Pebruari 1968.
Komedian yg mempunyai rambut kriting & kulit hitam ini, populer dgn tawa khasnya 'hahay' & memanggil lawan bermain bersama kata 'coy'.

Sebelum info Budi Anduk wafat, Melanie Subono, mengemukakan Budi Anduk kritis dikarenakan paru-paru basah.

"Sahabat kirim doa yuk untuk Mas Budi Anduk yang skrg dlm keadaan kritis, & tak sadar, krn paru-paru basah d ICU salah satu RS," catat putri promotor Adrie Subono itu dalam akun Twitter miliknya.

Senin (11/1/2016) lebih kurang pukul 15.00 via akun twitternya yg sama Melanie subono " Selamat jalan mas Budi Anduk, trimakasih udah menghibur, & sempat ksh gw surprise juga sebagai fans agung mu ..buatlah Surga tertawa ya"

Selebriti lain, Latuihamallo ‏@GlennFredly "Salah satu pejuang tawa Budi Anduk sudah berpulang..Terima Kasih sobat,kebahagiaan abadi milikmu waktu ini..

Page web WIKIPEDIA, Budi Anduk memulai karir yang merupakan figuran terhadap acara 

Ngelaba yg digawangi group lawak Patrio terhadap 1996.
Tetapi, namanya semakin dikenal luas oleh penduduk melalui aktingnya di acara sitkom Tawa Sutra di stasiun tv ANTV pun di program Untung ada Budi di ANTV.


Dia sudah membintangi dua film monitor lebar, merupakan Tiren : Mati Kemaren & Tulalit.

0 komentar:

Posting Komentar