Selasa, 12 Januari 2016

IN ẤN QC
Advertisement
Inilah Tempat Misterius Selain Segitiga Bermuda

Inilah Tempat Misterius Selain Segitiga Bermuda - Fenomena ruangan misterius ini benar-benar tetap susah utk di pecahkan. masih banyak sekali misteri yg belum mampu diungkap oleh sains & manusia. Misteri seperti UFO, Alien & crop circle masihlah konsisten jadi perdebatan di kalangan warga. Sebahagian meyakini kondisi & benda-benda angkasa tersebut, tetapi sebahagian yang lain merasa aspek itu tak lebih dari kebetulan semata.

Di luar kontroversi tersebut, berikut ini kami bakal bagikan ulasan sekian banyak area misterius, yg sampai sekarang fenomenanya tetap susah dijelaskan bersama logika. Serangkaian kejadian aneh berlangsung di tempat-tempat berikut. Oleh dikarenakan itu mereka dikenal sbg lokasi yg tak kalah misterius dari segitiga bermuda.

1. Segitiga Naga
Segitiga Naga terdapat di laut lepas Jepang, yg pun dikenal yang merupakan The Devil’s Sea (Laut Iblis). Segitiga ini jadi misterius sebab tidak jarang sekali tampak cahaya-cahaya aneh, pun hilangnya orang & kapal yg coba melewati segitiga tersebut. Japanese Fishing Authorities pun telah mengeluarkan surat peringatan bahwa daerah tersebut yakni daerah yg mesti diwaspadai para penangkap ikan.

Kepada th 1952, Pemerintah Jepang sedang mengetes kapal baru mereka yg dikasih nama Kaio Maur No.5. Kapal tersebut melewati kawasan Segitiga Naga. Tak lama setelah itu, kapal itu menghilang dengan cara misterius, beserta 31 kru kapal yg ada di dalamnya. Tidak Sedikit sekali yg mengemukakan bahwa Alien turut bercampur tangan dalam kejadian ini, tapi banyak pun yg yakin bahwa Segitiga Naga yakni sektor dari Atlantis.

Inilah Tempat Misterius Selain Segitiga Bermuda

2. Bigelow Ranch
Bigelow Ranch, yg terdapat di Utah ini telah jadi area di mana hilangnya sekian banyak manusia sejak th 1950. Kepada thn 1994, sepasang suami-istri, Terry & Gwen Sherman membeli peternakan ini. Di peternakan itulah Sherman memperoleh seekor serigala yg mau memangsa salah satu hewan ternak mereka. Dikala Sherman menembak serigala itu, tak satupun pelurunya sanggup menembus hewan berbulu putih tersebut.

Sejak itu, muncullah sangat banyak kejadian-kejadian aneh seperti matinya anjing peliharaan mereka dgn trick dipotong-potong. Tidak Sedikit pun hewan yg lenyap demikian saja & bahkan ada yg mati dikarenakan kehabisan darah. Sejak itu, pasangan tersebut jual peternakan itu. Tetapi, tak ada yg ingin membelinya sampai hasilnya seseorang peneliti dari National Institute for Discovery Science datang buat membelinya. Tapi, sang peneliti tak sempat ingin memaparkan apa yg ditelitinya di peternakan tersebut.

Inilah Tempat Misterius Selain Segitiga Bermuda

 3. Supertitions Mountains, Arizona
Gunung ini dinamakan pula dgn Gunung Takhayul sebab tempatnya susah sekali dideteksi. Tapi, beberapa orang meyakini bahwa gunung ini terdapat di kurang lebih Gand Canyon. Terhadap thn 1800 diceritakan Jacob Waltz menjelajahi daerah ini & menemukan suatu bukit yg dibentuk dari emas. Tetapi, peta menuju gunung ini disimpan Waltz sampai ia wafat, tidak dengan ada satupun yg mengetahuinya.

sangat banyak orang yg coba mencari gunung ini lantaran penasaran bersama emas dalam jumlah akbar tersebut, tetapi semuanya dikabarkan tewas dalam perjalanan. & tidak sedikit pula yg mengemukakan bahwa ada pasukan orang cebol bernama Tuar Tums yg bertugas menjaga bukit ini dari manusia. Sementara suku Apache percaya bahwa gunung ini berbatasan serta-merta bersama gerbang neraka, maka bagi mereka gunung ini haram utk didekati.

Inilah Tempat Misterius Selain Segitiga Bermuda

4. Lenyapnya Desa Lake Anjikuni
Kepada Nopember 1930, dengan cara misterius warga Desa Lake Anjikuni hilang demikian saja. Mereka seluruh hilang seperti ditelan bumi & yg tersisa hanyalah bahan-bahan makanan & gubuk mereka. Diperkirakan ada kira kira 2000 warga desa yg hilang dengan cara misterius.

Anehnya lagi, sesudah warga desa tersebut hilang, satu orang menemukan delapan ekor anjing yg berasal dari desa tersebut, mati kelaparan. Padahal ada sangat banyak makanan yg tertinggal di desa itu. Tetapi, anjing-anjing ini dikabarkan lebih pilih menjauhi desa itu & mati kelaparan sesudah terjadi sejauh 300 mil. Seorang menyampaikan bahwa sesaat sebelum desa itu hilang, terdapat suatu cahaya menyilaukan yg menyelimuti langit dari desa tersebut.

Inilah Tempat Misterius Selain Segitiga Bermuda

0 komentar:

Posting Komentar