Rabu, 13 Januari 2016

IN ẤN QC
Advertisement
Tenyata Khasiat Durian Sangat Baik Untuk Kesehatan

Tenyata Khasiat Durian Sangat Baik Untuk Kesehatan - Terkadang sebahagian orang durian yaitu buah favorite, Aromanya yg enak & rasanya yg manis legit sehingga menciptakan buah ini jadi pujaan. Tetapi Terkadang serta oleh sebahagian lagi durian yakni buah yg mesti dihindarkan. Jangankan utk memakannya, Ketika mencium baunya saja juga tidak akan.

Tetapi sekarang ini sudah tidak sedikit makanan olahan dari durian, sejak mulai dari dodol, pancake, kripik, sampai sambal durian. Durian benar-benar bukan cuma lezat saja tapi pula amat mempunyai tidak sedikit khasiat. Durian yg mengandung kalsium, kalium & vitamin B1 & B2. Vitamin ini dibutuhkan utk menjaga & mempertahankan kesehatan tulang & gigi.

Bukan cuma itu saja, nyatanya setidaknya masihlah ada 5 lagi khasiat durian utk kesehatan.

1. Bakal mengobati depresi
Bagi kamu para penderita depresi, buah durian ini sanggup menyembuhkan dengan cara alami. Sebab mengandung vitamin B6 yg memproduksi serotin. Vitamin ini berfungsi yang merupakan penangkal depresi.

2. Menjaga kesehatan bagi pencernaan
Terdapat kandungan serat yg teramat tinggi bakal berperan dalam meringankan system pencernaan di dalam badan kita & pun bekerja bersama optimal. Masalah pencernaan seperti sembelit & sulit buang air bukan masalah lagi & mampu terhindarkan.

3. Sanggup mengontrol keseimbangan gula darah
Di dalam buah durian ini terdapat zat yg dapat mengontrol keseimbangan gula darah di dalam badan maka gula darah jadi lebih normal. Buah durian ini mengandung zat mangan.

4. Mampu mengobati insomnia
Makan buah durian secukupnya amat sangat berguna bagi penderita insomnia, dikarenakan akan menenangkan pikiran & badan.

5. Merawat kecantikan kulit
Tidak Cuma mengandung bermacam macam vitamin, durian serta mengandung flavanoid yg bisa meregenerasi sel kulit mati yg rusak & pula sanggup mengencangkan kulit. Utk memperoleh hasil yg optimal Kamu mampu pakai durian yang merupakan masker wajah. Oleskan daging buah durian sebelum tidur, biarkan sekian banyak disaat dulu, bersihkan wajah dgn air.


Durian benar-benar lezat & tajir manfaat tapi mutlak buat diperhatikan bagi para penderita hipertensi, diabetes, penyakita jantung & serta ibu hamil, sebaiknya tak mengonsumsi dengan cara berlebihan.

0 komentar:

Posting Komentar