Senin, 04 Januari 2016

IN ẤN QC
Advertisement
Phase One dan Sony Berkolaborasi Rilis Kamera 100 Megapiksel

Phase One dan Sony Berkolaborasi Rilis Kamera 100 Megapiksel - Salah satu pembuat camera asal Denmark, Phase One, baru saja mengumumkan bahwa mereka sudah menciptakan camera bersama pemeriksaan yg gede. Berkolaborasi dgn Sony, mereka launcing camera Phase One XF 100MP yg di lengkapi bersama pemeriksaan CMOS se gede 100 megapiksel. Oh ya bagi yg belum tahu, Phase One yakni pembuat camera & lensa buat kalangan profesional.


Dikutip dari Digital Photography Review, Senin (4/1/2016), Phase One XF 100MP ini ditujukan buat kalangan fotografer profesional. Camera XF 100MP ini ialah camera full frame, yg dikombinasikan bersama feature modis, seperti poto high dynamic range (HDR) yg beresolusi tinggi. selain itu, ada pula, jepretan dari camera ini dapat membuahkan gambar 16 bit.

Phase One dan Sony Berkolaborasi Rilis Kamera 100 Megapiksel

Dikenalkan pada bulan Juni 2015, camera profesional ini mempunyai feature yg bagus, biar hasil jepretan dari camera ini lebih oke, seperti Honeybee Auto Focus, Vibration Tracking, Electronic First Curtain Shutter, & deteksi guncangan. Phase One XF 100MP ini pun dirancang buat hari depan, maka konsisten kompatibel dgn lensa & piranti penambahan yg dirilis musim akan datang.

Terhadap sektor belakang, camera ini di lengkapi bersama viewfinder berbentuk prisma yg sanggup ditukar. Pun tak ketinggalan ada Waist Level Finder yg terletak di segi atas dari camera ini. Utk hasil gambar, Phase One XF 100MP ini diproses memakai Capture One 9, yg mana mempunyai algoritma modern yg sudah diatur dengan cara husus, buat membuahkan mutu gambar yg superior.

Phase One dan Sony Berkolaborasi Rilis Kamera 100 Megapiksel

Bagi yg tertarik, camera ini telah sedia di sekian banyak toko yg bekerja sama-sama bersama Phase One. Utk harganya sendiri, camera profesional ini dibanderol dgn harga 48.900 USD atau kurang lebih 680 juta Rp. 

0 komentar:

Posting Komentar