Rabu, 13 Januari 2016

IN ẤN QC
Advertisement

Pucok Krueng Adalah Salah Satu Tempat Wisata Tersembunyi Di aceh - Okelah, pada kesempatan kali ini saya bakal membahas menyangkut salah satu lokasi wisata bagi para traveler bagi kamu dimanapun kamu berada.

Pucok Krueng yakni ruangan wisata pemandian kolam pegunungan yg terletak di Lhoknga, Kab Aceh Gede. Dengan Cara umum, Lhoknga dikenal sbg kawasan wisata pantai dgn pasir putih yg indah & kuliner yg mengasyikkan. Namun, di balik seluruhnya itu, nyatanya Lhoknga menaruh satu magnet yg sejak mulai memancarkan sinarnya ke permukaan. Merupakan sinar daya tarik pegunungan Pucok Krueng. Dinamakan Pucok Krueng dalam bahasa Aceh, lantaran ruangan ini memang terletak di sisi gunung di kawasan ketinggian di atas pemukiman masyarakat. Tempat ini baru saja dikenal sejak tiga th dulu.


Awalnya tidak tidak sedikit yg tahu keberadaan area ini tidak hanya masyarakat kampung setempat, yg datang berkebun & bersawah di kawasan Pucok Krueng. Lama kelamaan kawasan ini mulai sejak dikenal di kalangan anak-anak belia pencinta alam & backpacker, yg hasilnya berkembang dari mulut ke mulut. “Karena telah sejak mulai tidak sedikit datang orang, sebab itu kami memutuskan buat memantau ruang ini, biar ruang konsisten terjaga keasriannya & kebersihannya, pun memantau juga biar ruangan ini tak diperlukan utk hal-hal yg maksiat. Sebab warga di sekitaran Pucok amat menjunjung tinggi norma Agama islam.

0 komentar:

Posting Komentar